News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tertabrak Truk Tangki Seorang IRT Tewas

Tertabrak Truk Tangki Seorang IRT Tewas


Pekanbaru - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bukitraya, Kamis (17/12/2020) pagi. Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), warga Jalan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya tewas dalam musibah itu. 

Kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil truk tangki roda enam dengan pemotor itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. 

"Korbannya ibu dan anak. Satu tewas di tempat," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, Kamis (17/12/2020) siang, dikutip dari Klikmx.com.

Peristiwa bermula saat mobil truk tangki warna biru putih dengan nomor polisi BM 8642 TU yang dikemudikan Abbas (38) melintas di jembatan fly over Jalan Jenderal Sudirman. Datang dari arah kota menuju Simpang Tiga. 

Tepat di ujung jembatan fly over, mobil truk tangki berpindah lajur ke kanan. 

Pada saat berpindah lajur, truk bertabrakan dengan pengendara sepeda motor jenis Honda Beat warna putih, BM 5039 NZ yang dikendarai RF (23) seorang mahasiswi yang membonceng ibu nya RW (44).

"Pemotor ini bergerak dari atas fly over, dan bertabrakan dengan mobil truk di jalur yang sama," terangnya. 

Akibat kecelakaan tersebut RF hanya mengalami luka lecet di bagian kaki kiri dan tangan kiri. Sementara ibunya RW mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. 

Arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat terjadi kemacetan. Korban yang telah tergeletak di jalan, keduanya dibawa oleh warga dan petugas Kepolisian ke Rumah Sakit Awal Bros Sudirman. 

Saat ini pihak Satlantas Polresta Pekanbaru masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut tersebut. Untuk kendaraan telah diamankan oleh Satlantas Polresta Pekanbaru.

Tags