News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Beredar Foto Penangkapan Tersangka Pembunuh​ Siswi SMP Bernas

Beredar Foto Penangkapan Tersangka Pembunuh​ Siswi SMP Bernas

Pelalawan - Jajaran Polres Pelalawan akhirnya, berhasil menangkap tersangka pelaku pembunuhan sadis siswi SMP Bernas Pangkalan Kerinci. Foto pelaku saat ini beredar luas di berbagai WhatsApp Group dan sejumlah Media Sosial (Medsos) sejak Jumat (19/2/2021).

Penangkapan pelaku ini memang jadi perhatian masyakarat. Beredarnya foto pelaku juga membuat sejumlah grup Whatsapp menjadi ramai.

Banyak diantara netizen memberikan ucapan selamat kepada pihak kepolisian yang berhasil menangkap pelaku.

Ada dua foto pelaku dengan lokasi berbeda yang tersebar. Pertama, terlihat pelaku berada di dalam mobil dengan tangan di posisi belakang. Diduga ia diborgol dan dikawal polisi menuju Mapolres Pelalawan.

Sementara foto kedua, terlihat pelaku seperti sedang diinterogasi oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Sujatmiko, didampingi sejumlah penyidik. Di sini, tampak pelaku tertunduk menggunakan baju kaos olahraga dan training warna biru.

Belum ada penjelasan resmi terkait penangkapan pelaku tersebut. Namun Iptu Edy Harianto, Sabtu (20/1/2021) Kasubag Humas, Polres Pelalawan membenarkan penangkapan ini. Ia berjanji untuk keterangan lengkap, pihaknya bakal menggelar press rilis.

Sebagai data tambahan, terjadi pembunuhan sadis siswi SMP Bernas, Pangkalan Kerinci dua pekan lalu. Mayat korban bernama Intan, dibuang di pinggir Jalan Lintas Bono.

 

Tags