News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati HPN 2021 dan HUT ke-75 PWI, Gubri: Insan Pers Selalu Terdepan Menyajikan Informasi

Peringati HPN 2021 dan HUT ke-75 PWI, Gubri: Insan Pers Selalu Terdepan Menyajikan Informasi

 

Pekanbaru - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan bahwa insan pers selalu hadir terdepan menyuguhkan berita dalam kondisi dan situasi apapun.

Seperti di masa pandemi Covid-19 saat ini, Insan Pers tetap menyajikan berita edukasi dan perkembangan terkini terkait wabah tersebut.

Demikian disampaikan Gubri Syamsuar sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

"Lebih kurang setahun ini kita dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19. Namun Insan Pers tetap hadir terdepan menyuguhkan berita-berita terkini. Insan Pers menginformasikan dan mengedukasi peristiwa yang terjadi," ungkap Gubri melalui video conference saat peringatan HPN 2021 dan HUT PWI ke-75 yang digelar di Pulau Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa (9/2/2021), dikutip dari Cakaplah.com.

"Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021 dan HUT ke-75 PWI. Mari kita bangkit dari pandemi Covid-19," ungkap Gubri lagi.

Untuk diketahui, Pulau Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau ditunjuk sebagai lokasi peringatan HPN 2021 dan HUT PWI ke-75, mulai tanggal 7-9 Februari 2021.

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang mengatakan sempena HPN dan HUT PWI berbagai kegiatan telah digelar sebelumnya oleh PWI Riau. Diantaranya silaturrahmi dan diskusi dengan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) bertajuk Bagaimana Mempromosikan Pariwisata Rupat melalui media massa.

"Kegiatan bakti sosial PWI Riau peduli bersama-sama IKWI Riau seperti bersih-bersih Pantai Beting Aceh, go green (penghijauan) Pantai Pesona, dan berbagi Alquran dan buku bacaan untuk beberapa sekolah di Kecamatan Rupat Utara," kata Zulmansyah Sekedang.

 

Tags