Razia Mobil, Polisi Tampan Temukan Senjata Tajam Dalam Tas

Pekanbaru - Polsek Tampan Pekanbaru mengamankan seorang laki-laki bernama Majendra yang membawa senjata tajam. Dari pengakuan orang tersebut, sajam itu dibawa untuk berjaga-jaga karena pergi ke Solok untuk menghindari pesta temannya.

Kejadian terjadi pada Sabtu (3/4/2021) pukul 00.30 WIB, saat tim sedang melakukan razia gabungan di Jalan HR. Subrantas, untuk antisipasi pelaku kejahatan yang masuk ke wilayah Kota Pekanbaru.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas masuk ke Pekanbaru, saat itu dilakukan pemeriksaan terhadap mobil Grand Livina yang berisikan 5 orang laki-laki.

"Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan senjata tajam yang disimpan dan disembunyikan di dalam 1 buah tas sandang milik Majendra," ucap Ambarita, Senin (5/4/2021), dikutip dari Cakaplah.com.

Kemudian terhadap pelaku Majendra beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Tampan.

"Pengakuan dari pelaku, sajam itu dibawa untuk berjaga-jaga karena pelaku bersama teman-temannya pergi ke Solok untuk menghadiri pesta teman kantornya," pungkasnya.