News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Secara Gratis Ribuan Masker Dibagikan di Pasar Kayu Jati Tembilahan Hulu

Secara Gratis Ribuan Masker Dibagikan di Pasar Kayu Jati Tembilahan Hulu

Inhil - Ribuan masker dibagikan secara gratis oleh Polsek Tembilahan Hulu bersama Yayasan Vioni Bersaudara dan perwakilan PT Sambu kepada pedagang di Pasar Kayu Jati kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (26/05/2021) pagi. 

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memutus penyebaran COVID-19 di wilayah kecamatan Tembilahan Hulu khususnya di tempat-tempat keramaian seperti pasar kayu jati.

"Hari ini Polsek Tembilahan Hulu bersama Yayasan Vioni Bersaudara dan perwakilan PT Sambu Group dan Lurah Tembilahan Hulu membagikan masker kepada masyarakat, khususnya pedagang di Pasar Kayu Jati sebagai upaya pemutusan mata rantai penularan covid-19," jelasnya.

Lanjutnya, AKP Rhino berharap dengan kegiatan ini tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi bahwa mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker sangat penting.

"Disaat pandemi kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan itu penting, hal itulah yang menjadi atensi kami menghimbau sekaligus terjun langsung membagikan masker," Ungkapnya.

Sementara itu, PT Sambu yang diwakili Ribut Suhardi mengatakan bantuan masker merupakan bentuk kepedulian PT Sambu Grup Kepada masyarakat Inhil khususnya wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu di masa pandemi.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat untuk memutuskan penyebaran COVID-19," Sebutnya.

Terakhir, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo yang antusias turun langsung untuk membagikan masker Kepada pedagang di pasar kayu Jati.

"Dan terimakasih kepada Direktur PT Pulau Sambu Grup .MR.TAY Enoku dan humas Sambu Kuala Enok bapak Taufik Hidayat serta perwakilan kantor Sambu Tembilahan yang turut hadir bersama Bapak Ribut Suhardi," sebutnya.

Sebagau Informasi, masker yang dibagikan sebanyak 1000 lembar dengan rincian dari PT Sambu Grup sebanyak 700 lembar, Yayasan Vioni Bersaudara 150 dan Polsek Tembilahan Hulu 150 lembar.


Tags