Korban Tanah Longsor Terima Sembako Dari Polsek Enok

 Masih Dalam Keagiatan HUT Bhayangkara ke-75


Tampak Kapolsek Enok AKP Fadly SH menyerahkan sembako ke warga

Riauupdate.com, INHIL - Masih dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun. Polsek Enok berikan sembako kepada masyarakat di wilayah kerjanya, Selasa (29/6/21) sore.

Bakti sosial dalam bentuk pemberian sembako itu diserahkan ke warga yang menjadi korban longsor di Desa Sungai Ambat,  Kecamatan Enok,  Kabupaten Inhil beberapa hari lalu.

Dalam penyerahan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Enok AKP Fadly SH dan beberapa orang personil.

Adapun sembako yang diberikan beras seberat 10 kilo, Indomie sebanyak dus, minyak makan, gula pasir, teh dan telur yang masing-masing sudah dikemas menjadi satu paket.

Kapolsek Enok AKP Fadly SH usai memnyerahkan sembako mengatakan sembako yang diberikan itu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakatnya.

"Ini bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, apa lagi saat ini warga yang kami berikan sembako menjadi korban tanah longsor beberapa hari lalu,"katanya.

Dikatakan Kapolsek berkepala plontos ini,  semoga apa yang diberikan itu bisa bermanfaat dan bisa dipergunakan dengan baik.

Selain itu kata Fadly, pemberian sembako tersebut juga dalam kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya,  setiap peringatan HUT Bhyangkara, Polri selalu berbagi ke masyarakat,"ujarnya.

Apalagi lanjut Fadly,  saat ini masyarakat terdampak akibat virus yang melanda yaknibCovid-19. Sehingga membuat ekonomi sangat sulit.

Terakhir AKP Fadly juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktifitas diluar rumah.

"Selalu ikuti Prokes, agar kita terhindar dari virus Covid-19, dan semoga wabah ini segera berakhir supaya kita bisa hidup kembali normal seperti sediakala,"tutupnya.***