30 Anggota Paskibraka di Lantik Wabup Inhil



TEMBILAHAN - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) mengukuhkan 30 anggota Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Gedung Daerah Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Senin 16 Agustus 2021.

Pengukuhan yang dilakukan untuk persiapan pengibaran bendera merah putih dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021 ini, dihadiri unsur Forkopimda Inhil dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil. 



Wabup yang diwawancarai awak media usai pengukuhan Paskibraka mengatakan, lancarnya acara pengukuhan ini berkat rahmat Allah SWT dan suatu kebahagiaan yang patut untuk disyukuri. 




 "Alhamdulillah, berkat rahmat Allah SWT acara ini berjalan lancar dan merupakan suatu kebahagiaan kita semua termasuk pelatih dan panitia yang telah menempa para paskibraka ini yang telah kita kukuhkan," ujarnya. 

Wabup berharap kepada para Paskibraka nantinya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang mengerti maksud dan arti dari kemerdekaan. 

"Terakhir, sama-sama kita berdo'a dan berharap agar besok dalam pengibaran bendera merah putih para paskibraka yang baru dikukuhkan ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar," imbuhnya. 

Untuk diketahui, 30 anggota Paskibraka yang dikukuhkan tersebut, terdiri dari 16 orang putera dan 14 puteri. ***