Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Tembilahan Hulu Kembali Berbagi ke Masyarakat



Tampak Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo didampingi Pembina YVB Marlis Syarif serahkan sembako
 

INHIL - Ditengah pandemi Covid-19, Polsek Tembilahan Hulu kembali berbagi ke masyarakat. Kali ini puluhan paket sembako dibagikan ke masyarakat binaanya, Kamis (12/8/21) pagi. 

Dalam kegiatan sosial ini juga dihadiri Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif dan jajaran Polsek Tembilahan Hulu.

Apa yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kepada mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH mengungkapkan bahwa selain menyerahkan bantuan, pihaknya juga memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga diri agar terhindar dari Covid-19.

"Ya walaupun bentuk kepedulian kami tidak seberapa, hanya sebungkus gula, teh dan kopi, intinya niat kami Polsek Tembilahan Hulu dimana untuk diketahui dimasa pendemi bisa memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Kemudian, AKP Rhino juga mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (portkes) dengan baik, sesuai dengan anjuran Pemerintah.

"Protokol kesehatan yang diutamakan, dengan cara 5M, yakni memakai masker, muncuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas," terangnya.

Terakhir, AKP Rhino mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu, yang telah mengikuti protokol kesehatan dan sudah melaksanakan vaksinasi.

"Dengan demikian, apa yang sudah kita lakukan bersama dengan menerapkan protokol kesehatan dan vaksinsi, itu berarti kita sudah sama-sama berusaha menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu," imbuhnya.

Ditempat yang sama,  Pembina YVB Marlis Syarif mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polsek Tembilahan Hulu ini. 

"Kami mengapresiasi kegiatan ini,  dan semoga masyarakat yang mampu ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah kondisi yang sukit ini,"singkat Marlis.***