Di Terjang Ombak, Speed Boat Penumpang Tujuan Guntung Karam Di Perairan Sungai Perak



Riauupdate.com, TEMBILAHAN - Dikarenakan terhempas ombak. Speed Boat Air Tawar tujuan Tembilahan-Sungai Guntung karam di Perairan Sungai Perak, Tembilahan, Rabu (15/9/21) sekitar pukul 14.40 WIB.

Beruntung 45 orang penumpang dan awak speeb boad berhasil menyelamatkan diri masing-masing ke daratan. Sehingga tidak ada korban jiwa.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK membenarkan adanya musibah tenggelam speed boat tersebut.

Dijelaskan Kapolres, kejadian berawal saat SB Air Tawar yang di kemudikan Lukman berangkat dari Tembilahan menuju Sungai Guntung.

"Setelah berada di Sungai Perak, speed boat rencana menaikkan penumpang, namun karena terhempas ombak, sehingga air masuk ke dalam dan langsung tenggelam,"katanya.

Selanjutnya, para penumpang pun langsung menyelamatkan diri masing-masung ke daratan. Masyarakat setempat setempat juga cepat membantu, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

"Kondisi saat ini seluruh penumpang dalam keadaan selamat dan tidak lama berselang Sat Pol Airud Polres Inhil tiba dilokasi kejadian untuk membantu mengevakuasi penumpang beserta barang bawaan,"tutupnya.***


Reporter : Roni Angga S
Editor : Redaksi
Riauupdate.com