Saksikan! Besok Final ESI Inhil Competition 2021 pada Kejuaraan Mobile Legends


Ketua Panitia Pelaksana, Mhd Guntur Candra saat menyaksikan pertandingan


TEMBILAHAN - Pengkab Esports Indonesia (ESI) Indragiri Hilir (Inhil) menjadwalkan final ESI Inhil Competition 2021 pada Kejuaraan Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) pada Rabu, 27 Oktober 2021 malam.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana, Mhd Guntur Candra, Selasa (26/10/2021).

"Ya, besok malam kita jadwalkan final di Langkaw Cafe, Jalan Lingkar 1 Tembilahan," bebernya.

Disampaikannya juga, pada final nanti akan dihadiri oleh Bupati Inhil Muhammad Wardan, Ketua DPRD Kabupaten Inhil Ferryandi, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal, dan undangan lainnya.

Sekedar untuk diketahui, ESI Inhil Competition 2021 ini sudah berlangsung sejak kemarin, 25 Oktober 2021, yang diikuti sebanyak 32 tim.

"Semula ada 135 tim yang mendaftar. Namun dilakukan seleksi ketat, maka hanya ada 32 tim yang dinyatakan lolos untuk berkompetisi," kata Guntur.

Dari antusias ini, atas nama panitia, Guntur menyampaikan ucapan terimakasih. Sebab telah berpartisipasi dalam ajang penjaringan bakat di bidang eSport.

Disamping itu, dia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang mensupport/sponsor, diantaranya; Ruang Kita Galery, Polres Inhil, Tembilahan Computer Center (TCC), Rano Kirman Center (RKC), PJB Services, Langkaw Cafe, Cahayaredaksi.com, Lapas Tembilahan, Bang Wahid, dan Kejari Inhil.***