Kebakaran Rumah di Inhil, 1 Orang Dikabarkan Tewas Terpanggang



Riauupdate.com, INHIL - Diduga akibat korsleting listrik, dua unit rumah di Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil ludes terbakar,  Rabu (29/12/21) sekitar pujul 20.00 WIB.

Akibat musibah kebakaran tersebut, satu orang pria uzur bernama Abdullah yang diperkirakan berumur 110 tahun tewas terpanggang.

Kini jasad korban telah dibawa ke Puskesmas terdekat. Dan api juga berhasil dipadamkan.

Dari data yang dihumpun, kejadian berawal dari korban berada di dalam rumah dengan kondisi tidak bisa berjalan atau lumpuh.

Saat itu korban juga tak mengetahui adanya api didalam rumahnya. Karena rumah terbuat dari bahan kayu sehingga api dengan cepat membesar.

Warga sekitar pun sempat mendengar teriakan minta tolong dari korban. Masyarakat pun mencoba memberikan pertolongan.

Namun karena api sangat cepat membesar sehingga warga tak mampu masuk kedalam untuk membantu korban, akibatnya korban meninggal terbakar bersama dengan rumahnya. Bahkan rumah tetangga juga ikut ludes terbakar.

Saat ini musibah kebakaran yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut masih dalam proses penyelidikan Polsek Tempuling.

Hingga saat ini Tim Riauupdate.com masih melakukan konfirmasi kepapa pihak kepolisian terhadap musibah kebakaran ini.***