Dikenal Harga Bersahabat, Warkop Pasar Pagi Bang Heri Selalu di Banjiri Pelanggan




TEMBILAHAN  - Terkenal dengan harga bersahabat atau murah. Warung Kopi (Warkop) Bang Heri yang berada di Halaman Pasar Mayang Kelapa atau dikenal Pasar Pagi Tembilahan selalu dibanjiri pengunjung.

Tak hanya menyajikan kopi tradisional, Warkop Bang Heri juga menyediakan berbagai jenis makanan.

Mulai dari nasi kuning, nasi merah, nasi lemak serta pulut serunding juga tersaji di Warkop Bang Heri. 


Karena harga nya terjangkau, tidak hanya kalangan orang tua yang menjadi pelanggan. Bahkan kaula muda juga menjadi pelanggan setia di Warkop Bang Heri. 

Selain dikenal dengan harga murah, Warkop Bang Heri juga terkenal dengan keramahan pelayanannya. Sehingga hal ini juga menjadi daya tatik konsumen.

Warkop Bang Heri berada tepat di Pasar Pagi,  dengan suasana outdoor atau terbuka. Sehingga pelanggan dengan santai dapat menikmati menu-menu yang tersaji. 

"Disini kami menyediakan minuman kopi, teh es, teh manis, teh telur, dan lainnya, selain itu kami juga menyediakan makanan seperti soto, pecal, rujak, gado-gado, nasi merah, nasi kuning, nasi lemak, mie rebus, mie goreng serta gorengan,"ujar Heri kepada media.

Perlu diketahui, Warkop Bang Heri ini mulai buka sekitar pukul 16:00 Wib setiap harinya, dan du Bulan Suci Ramadhan buka Sekitar Pukul 17:00 Wib.

"Untuk hari biasa pukul 14:00 wib saya ditemani 4 karyawan sudah mempersiapkan segalanya, dari mulai mengangkut barang yang hendak dijual, serta menyapu halaman dan menyusun kursi dengan meja,"paparnya.

Berbicara masalah omzet, usaha yang digeluti bang Heri ini lumayan wah.

"Alhamdulillah omzet perhari yang didapat sekitar 2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)," tukasnya.

Tentu apa yang di raih bang Heri ini  bukan semata mata langsung berkembang pesat. Diketahui beberapa tahun silam bang Heri juga beberapa kali pindah lokasi jualan. Adv