Gandeng Pelindo dan YVB, Polsek KSKP Tembilahan Kembali Bagikan Ratusan Takjil



Riauupdate.com, TEMBILAHAN - Gandeng PT Pelindo dan Yayasan Vioni Bersaudara (YVB). Polsek KSKP Tembilahan kembali bagi-bagi takjil ke masyarakat, Kamis (14/4/2022) petang.

Ratusan takjil dengan bermacam macam bentuk makanan dan minuman itu dibagikan ke masyarakat yang melintas di Jalan Sudirman atau tepatnya di depan Polsek KSKP Tembilahan.

Terlihat saat itu, masyarakat antusias berbaris dengan rapi untuk mendapatkan pembagian takjil gratis tersebut, sehingga dalam waktu yang tidak berapa lama takjil-takjil yang telah disiapkan habis terbagi ke masyarakat.

Kepala KSKP Tembilahan, Iptu Ridwan mengungkapkan bahwa bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan olehnya beserta jajaran setiap sore pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

"Untuk sore ini, kita bekerjasama dengan Pelindo dan Yayasan Vioni Bersaudara. Dengan membagi-bagikan ratusan takjil kepada masyarakat yang lewat di jalan depan Kantor KSKP Tembilahan. Melalui kegiatan ini, kita harapkan dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama," ujarnya.

Senada dengan itu, Pembina YVB Marlis Syarif mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kapolsek KSKP Tembilahan beserta jajaran selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini.

"Mari kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama, dan bersama-sama dalam berbuat kebaikan di bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan ini," imbuhnya.***




Jurnalis : Roni Angga S
Editor :
Riauupdate.com