Arsy Juara 1 di Wcopa Amerika Serikat

 


Riauupdate.com - Kabar membanggakan dari keluarga Anang dan Ashanty, bahwa anak mereka yakni Arsy Adara Musisia Nurhermansyah atau yang akrab disapa Arsy berhasil mendapat juara pertama pada ajang pencarian bakat menyanyi WCOPA di Amerika Serikat.

Sungguh prestasi yang membanggakan Arsy Hermansyah berhasil memenangkan perlombaan tersebut pada kategori usia 5-10 tahun untuk genre lagu yang dibawakan WCOPA di Amerika.

Kabar membanggakan tersebut pun didapat dari unggahan Ashanty yang membagikan beberapa potret Arsy saat menerima penghargaan perlombaan menyanyi itu.

“Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards di 8 lagu yg dinyanyikan. Dapat 6 medali emas dan 2 medali perak,” tulis @ashanty_ash melalui keterangan di instagramnya, Minggu, 31 Juli 2022.

Ashanty sangat bangga dan terharu melihat anak pertamanya ini menjadi juara 1 dan meraih banyak penghargaan pada ajang pencarian bakat di Amerika tersebut.

“Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah total Arsy bawa 14 penghargaan. Bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2. Hebat semua. Terima kasih semua doa dan supportnya.” Tutup @ashanty_ash melalui instagramnya.