Sambil Silaturahmi, Kapolsek KSKP Tembilahan Ingatkan Bahaya Curanmor

Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P saat silaturahmi sekaligus sosialisakikan Kamtibmas kepada warga pelabuhan

TEMBILAHAN - Sambil silaturahmi dengan masyarakat pelabuhan. Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan ingatkan bahaya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Rabu (13/7/2022).

Selain curanmor, peredaran narkoba, copet dan jambret, peredaran uang palsu dan investasi bodong juga menjadi himbauan petugas kepolisan.

Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P beserta beberapa orang personil.

"Kami bersilaturahmi dengan masyarakat pelabuhan sekaligus menyampaikan pesan-pesan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) untuk mewujudkan harkamtibmas di kawasan Pelabuhan,"kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.H., S.I.K.,M.Hum melalui Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P yang baru 5 hari menjabat ini.

Lanjutnya, dengan kegiatan itu diharapkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan dan meningkatkan Public Trust masyarakat terhadap Polri.

"Kami menghimbau kepada masyarakat pelabuhan untuk selalu waspada terkait curanmor. Dan melaporkan aktivitas yang melanggar hukum kepada pihak kepolisian,"tutup eks Kanit Regident Polres Inhil ini.***