MU Diminta Menyelesaikan Masalah Dengan Ronaldo

Foto : Instagram Cristiano

Legenda Man United, Gary Neville, percaya bahwa klub harus memfasilitasi keinginan hengkangnya Ronaldo. Situasi saat ini menurutnya sudah tidak ada ketidaksukaan antara Ronaldo dan petinggi klub.

"Saat saya duduk di sini hari ini, saya pikir ada keputusan besar yang harus mereka (Manchester United) buat pada Cristiano Ronaldo dan terkutuk jika mereka tidak melakukannya," kata Neville di Monday Night Football Sky Sports.

"Beberapa pekan yang lalu sebelum musim dimulai, hal terbaik yang harus dilakukan adalah memfasilitasi kepindahan Cristiano Ronaldo dari klub karena diaa jelas tidak senang dan klub tidak senang dengannya," sambungnya.

Andai Ronaldo sudah dijual, MU harus mencari mesin gol yang sepadan. Posisi Setan Merah di klasemen bisa saja makin buruk kalau pengganti Ronaldo tak oke.

"Masalah yang mereka miliki sekarang adalah jika mereka kehilangan dia (Ronaldo), tidak ada yang tersisa dalam hal mencetak gol di lapangan, dan saya pikir jika mereka tidak membeli pemain baru atau jika mereka membeli pemain buruk dan dia pergi, saya benar-benar berpikir mereka akan finis di papan bawah," Neville menegaskan.

Bursa transfer masih dibuka sekitar dua pekan lagi. Manchester United (MU) harus segera selesaikan masalah terkait Cristiano Ronaldo.

Man United menjalani start buruk di Liga Inggris musim ini. The Red Devils tumbang dari 1-2 dari Brighton dan digulung Brentford 0-4.

Hasil itu bikin Man United saat ini menjadi penghuni dasar klasemen Liga Inggris. Ruang ganti punya dikabarkan menjadi sangat memanas karena pemain saling menyalahkan.

Isu Ronaldo yang mau cabut dari Old Trafford juga terus berhembus. Bintang asal Portugal itu tak senang karena klub gagal meraih tiket ke Liga Champions dan malah sempat telat gabung ke pemusatan latihan selama pramusim.***