Hasil Sementara, Polres Inhil Raih 5 Gelar Dari 8 Kelas di Inkanas Kapolda Riau

 

PEKANBARU - Hasil semenatara Atlit Ingkanas Polres Inhil saat ini berhasil menyabet lima gelar dimasing-masing kelas, Sabtu (17/9/2022).

Dimana 5 gelar yang diraih tersebut dari 8 kelas pertandingan yang dilaksanakan di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru.

Yang pertama di kelas Polri 65 Kg diraih Briptu Nasrul Akbar Lubis dengan medali perak.

Kemudian kelas 50 Kg senior putri diraih Ririn Violina dengan medali perunggu. Dilanjutkan di kelas 55 Kg senior putra yang didapat Salman Hakim dengan medali perunggu.

Selanjutnya kelas 84 Kg senior putra didapat oleh M Kurnia dengan medali perak dam terakhir dikelas komite pemula 50 Kg yang diarih M Dio Rifaldi dengan medali perunggu.

Hingga saat ini pertandingan masih berlangsung. Dimana di hari ini, Ahad (18/9/2022) sebanyak 6 kelas dengan jumlah atlit 18 orang atlit Inkanas Inhil yang bertanding.

Ketua Inkanas Inhil AKBP Norhayat SIK mengapresiasi atas kerja keras dari peserta didiknya itu.

"Selamat kepada para pemenang dan para atlit yang belum meraih medali ditingkatkan lagi latihannya,"ucapnya.

Ia pun meminta doa kepada masyarakat agar atlit Inkanas perwakilan Kabupaten Inhil yang saat ini bertanding mendapatkan hasil maksimal.

"Kami meminta doa juga kepada masyarakat agar para anak-anak kita yang berjuang di Inkanas Inhil mendapat hasil yang maksimal,"katanya.

Sebab lanjutnya,selain pertandingan ini sebagai pembinaan para atlit. Juga persiapan dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Inkanas Piala Kapolri tahun 2022 ini.

"Dengan itu kita mendoakan yang tebaik, agar adik-adik bisa mencapai hasil maksimal dan lanjut hingga tingkat Nasional,"tutupnya.***