Ini Tempat Kuliner Masakan Daging Kambing di Kota Tembilahan

 


Riauupdate.com, - Tak perlu tunggu sampai Idul Adha atau pergi ketempat yang jauh untuk menemukan olahan masakan kambing. Langsung saja mampir ke salah satu Rumah Makan Kambing yang ada di Tembilahan.

Rumah makan ini bernama Wasaka, beralamat dijalan Telaga biru, Parit 8, Tembilahan Hulu, Kabupaten indragiri Hilir, Riau.

Nama Wasaka Sendiri adalah kepanjangan dari Warung Serba kambing. Tempat ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Untuk menu masakan disini tersedia Tongseng Kambing, Gulai Kambing dan Nasi Goreng Kambing. Harga makanan disini pun relatif standar mulai dari Rp. 20ribu hingga Rp. 30 ribu.

Memberikan rasa yang lezat dengan bumbu yang pas dengan masakan yang serba panas pastinya akan membuat lidah ketagihan saat mencobanya.

Agar bisa lebih menikmati daging lezat dari olahan kambing disini disarankan untuk makan ditempat, karena rasanya makin lezat jika disantap selagi hangat.

Berlokasi dipinggir jalan besar membuat tempat ini sangat mudah untuk diakses. Buat kamu yang suka makanan berbahan dasar kambing, yuk, mampir ke Rumah makan Wasaka.

Olahan daging kambing sudah lama terkenal sebagai pilihan makanan yang lezat. Dengan tambahan bumbu khas Indonesia.  Memang benar saat menyantap daging atau bagian lain kambing yang diolah dengan tepat membuat rasa khas dan bahkan lebih nikmat dari protein lain.

Olahan yang sering ditemui saat lebaran ini memang sudah mendapatkan tempat di hati para pecintanya, Tak heran para pecinta kuliner kambing rela mengeksplor sampai jauh untuk menemukan rasa kuliner kambing terbaik. Adv