Satlantas Polres Inhil Perkenalkan Polisi dan Rambu Lalu Lintas Kepada Anak-Anak Sejak Dini

TEMBILAHAN - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Inhil berkunjung ke Polisi Sahabat Anak (Polsanak) di TK Al-Amin di Jalan Abdul Gani, Tembilahan (19/1).

Dimana kegiatan itu anak-anak usia dini diperkenalkan dengan tugas-tugas Polisi khususnya Lalu lintas serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas beserta artinya.

Namun tentu saja anak-anak ini mengikuti kegiatan Polsanak dengan didampingi staf guru. Hal itu dikatakan Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasat Lantas AKP Eri Asman SH.

”Disamping itu dengan bermain dan belajar bersama anggota Satbinmas Polres Inhil, anak-anak lebih dekat dan bersahabat dengan anggota Polri serta mencintai profesi Kepolisian yang humanis dan profesional," sebutnya.

Pihaknya berharap kelak anak-anak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas guna mewujudkan tertib berlalu lintas menjadi pelopor Keselamatan nomor satu berlalu lintas.

"Kami berharap anak-anak ini memahami peraturan lalu lintas sejak usia dini, serta pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan dapat menambah pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas,"tutupnya.***