Bupati Inhil Hadiri Proses Tepung Tawar Kajari, Ketua PN dan Ketua PA

 


TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan hadiri proses tepung tawar Kajari Inhil dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) serta Ketua Pengadilan Agama (PA) di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Selasa (21/3/2023).

Prosesi tepung tawar ini merupakan penyambutan kepada pejabat yang baru di Bumi Hamparan Kelapa Dunia ini.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan Kajari Inhil yang baru Nova Fuspitasari, SH MH. Ketua Pengadilan Negeri (PN), Aurora Quintina, SH, MH serta Ketua Pengadilan Agama (PA) Amiramza, S.H.I.


"Alhamdulillah wa syukurillah, memuji kita kepada Allah, Robbul izzati wal jalalah, yang senantiasa mencurahkan berkah dan rahmah, sehingga terlaksanalah Majelis Tepung Tawar bersempena dengan pejabat unsur Forkopimda yang baru bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir,"katanya.

Selaku Datuk Seri Setia Amanah, Bupati menyampaikan dukungan dan harapan dari seluruh masyarakat Indragiri Hilir yang berbilang suku, yang bermastautin atau bertempat tinggal di tasik, di kuala, di hulu dan di hilir.


"Kepada tuan dan puan pejabat Forkopimda, dalam berkhidmat di Kabupaten Indragiri Hilir, dan berkenan menerima tepuk tepung tawar ini, sebagai simbol tegaknya marwah dan martabat, budaya Melayu Riau di Kabupaten Indragiri Hilir, Negeri berjuluk Hamparan Kelapa Dunia,"ungkap Bupati


Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Unsur Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir, Sekretaris Daerah beserta Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua Umum MKA LAMR Kabupaten Indragiri Hilir, Datuk Seri H. Ferryandi, Ketua Umum DPH LAMR Kabupaten Indragiri Hilir, Datuk Seri H. Said Syarifuddin.


Kemudian Ketua Umum DKA LAMR Kabupaten Indragiri Hilir, Datuk Seri H. Muhammad Thaib Ali, Pengurus LAM Riau Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Tembilahan Hulu, Ketua Instansi Vertikal, Ketua Organisasi, Ketua Paguyuban, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, serta Pemangku Adat. (GALERI FOTO)