Bayi Selamat Dari Insiden Laka Laut Dikunjungi Sekaligus Diberi Santuan Oleh Kapolres Inhil

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK didampingi Wakapolres dan Kasat Polairud saat berkunjung ke rumah Asyfa Nur Andini

TEMBILAHAN - Balita bernama Asyifa Nur Andini yang selamat dari insiden Speedboat SB Evelyn Calisca 01 dikunjungi Kapolres Inhil di rumah keluarganya di Jalan M Boya, Tembilahan, Senin (8/5/2023) siang.

Dalam kecelakaan maut tersebut kedua orang tua dari bayi berusia 8 bulan bernama Ahmad Bahri (35) dan Rahmadini Nurhidayati (28) ini meninggal dunia.

Dalam kunjungan sekaligus memberikan santunan itu Kapolres Inhil didampingi Wakapolres Inhil Kompol Indrq Lukman Prabowo dan Kasat Polairud Iptu Ridwan SH MH.

"Santunan ini mungkin tidak menghilangkan duka keluarga, namun sebagai bentuk perhatian kami kepada keluarga atas tragedi kemarin," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

Pemberian santunan ini bertujuan untuk membantu balita dan dapat meringankan beban keluarga yang merawat serta membantu memenuhi kebutuhan balita tersebut.

"Kami memberikan perhatian berupa doa dan dukungan kepada keluarga almarhum dan almarhumah, sekaligus memberikan santunan penyaluran bantuan sosial kepada anak mereka," ucapnya.

Sementara pihak keluarga korban mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Inhil yang sudah datang dan memberikan perhatian.

"Semoga kapolres dan jajarannya diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik. Terimakasih," ucap nenek Asyifa.***