Berikan Bantuan Sembako, Personil Polsek Pelangiran Menerima Apresiasi Dari Masyarakat


INHIL - Jum'at berkah. Personil Polsek Pelangiran kembali berikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu, Jum'at, (19/5/2023).

Kali ini kegiatan Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi yang diwakili PS Kasium Aipda Hotler Simanjuntak dan beberapa orang personil lainnya memberikan bantuan kepada wanita paruh baya di Jalan H Hasan, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil.

Wanita bernama Mulyana yang sudah berusia 73 tahun ini dianggap layak menerima bantuan. Selain usia yang sudah uzur ia juga kurang mampu dalam finansial.

Masyarakat sekitar pun mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Pelangiran yang telah peduli terhadap tetangga mereka.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan "Jum'at Berkah" ini rutin dilaksanakan.

"Setiap jum'at kami memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu."ujarnya.

Dalam kegiatan itu lanjut Iptu Azwar Alwi, personil sebelumnya melakukan pendataan terhadap warga yang kurang mampu. "Setelahnya baru kami bersama-sama turun memberikan bantuan,"turur kapolsek yang akrab disapa Alwi ini.

Terakhir ia mengucapkan semoga apa yang diberikan oleh pihaknya itu dapat bermanfaat dan dipergunakan.***