3 Hari Hilang di Sungai, Guru di Inhil Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa


INHIL - Kurang lebih 3 hari hilang usai terjatuh ke sungai dari atas jembatan. Seorang guru bernama Rosmawati akhirnya ditemukan di tepian pantai tak jauh dari lokasi kejadian di Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil.

Namun wanita berusia 53 tahun ini ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa atau meninggal dunia, Rabu (7/6/2023) siang.

Kemudian jasad korban dibawa ke rumah duka di Lorong Bugis, Kampung Baru Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah untuk di makamkan.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK saat dikonfirmasi melalui PLH Kapolsek Tanah Merah Iptu Hendri J, SH diwakili Kanit Reskrim Bripka Indra Lesmana SH MH membenarkan adanya penemuan tersebut.

"Iya betul, jasad korban sudah di serahkan ke pihak keluarga dan sudah di makamkan,"katanya, Kamis (8/6/2023) siang.

Dikatakan Bripka Indra, sebelumnya korban mengalami kecelakaan tunggal dimana ia mengendarai sepeda motor menabrak Jembatan II, Tanah Merah, Senin (5/6/2023) kemarin.

"Korban dan sepeda motor nya terjatuh ke sungai, sejak saat itu korban hilang dan sejak saat itu juga dilakukan pencarian oleh Tim Gabungan dari Polri, TNI, Basarnas, BPBD dan dibantu masyarakat,"ucapnya.

Di hari ketiga lanjut Bripka Indra, tim gabungan diberikan laporan oleh nelayan jika ada ditemukan sesosok mayat wanita di tepian pantai.

"Petugas dan warga langsung mendatangi TKP dan ternayata mayat yang tersebut merupakan Rosmawati yang hilang 3 hari lalu,"tutupnya.

Kini jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan juga telah dimakamkan.***