Kapolres Inhil Kunjungi Sekaligus Santuni Personil Yang Sakit




TEMBILAHAN - Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK kunjungi sekaligus berikan santunan kepada personil yang mengalami sakit menahun, Senin (12/6) siang.

Kegiatan Bakti Kesehatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli mendatang.

"Kegiatan bakti kesehatan tersebut diperuntukan untuk personal kami yang sakit menahun dan merupakan bentuk kepedulian kepada personil,"kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK.

Kegiatan bakti sosial kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Inhil ini bekerja sama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Gajah Mada Tembilahan.

"Giat ini juga dilaksanakan dalam rangka menjaga dan mempererat silaturahmi antara Polres Inhil dengan personil yang sakit," papar AKBP Norhayat. 

Kegiatan yang dilaksanakan berupa layanan kesehatan serta konsultasi kesehatan, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan darah sederhana dan pemberian obat-obatan serta multivitamin.

Selain dilakukan pemeriksaan kesehatan, pada kesempatan yang sama Kapolres Inhil juga memberikan bingkisan dan tali asih kepada Personel yang sakit.***