Peduli Lingkungan, Personil Polsek Pelangiran Bersihkan Sampah di Tepian Sungai


INHIL - Peduli terhadap lingkungan, Personil Polsek Pelangiran gotong royong bersihkan sampah di tepian sungai Kawasan Pelabuhan, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Kamis (13/7/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan dan diharapkan dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan.

Dalam hal ini Personil Polsek Pelangiran menggandeng tokoh masyarakat dan warga setempat dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

"Kegiatan peduli lingkungan membersihkan sampah tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia oleh jajaran Polri beserta elemen masyarakat. Kerja bakti ini juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap lingkungan masyarakat,"kata Kapolres Inhil melalui Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi.

Terakhir disampakkan Iptu Azwar Alwi, pihaknya terus berkomitmen menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman, lancar, dan kondusif. Selain itu juga aktif melakukan bakti sosial untuk kenyamanan masyarakat.

"Dengan intruksi pimpinan maka kami berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta selalu aktif dalam bakti sosial untuk kenyamanan masyarakat,"tutupnya.***