Ciptakan Keamanan dan Ketertiban, Polsek KSKP Tembilahan Lakukan Razia di Kawasan Pelabuhan


TEMBILAHAN - Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitaran Pelabuhan. Polsek KSKP Tembilahan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Rabu (2/8/2023) malam.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Fauzan Putra Hantama S.A.P dan beberapa orang personel ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Dimana sekitaran pasar dan pelabuhan menjadi titik rawan bagi kejahatan hingga pemerasan terhadap para pedagang kaki lima.

"Dalam kegiatan ini kami menghimbau kepada masyarakat jika ada unsur premansime atau ada yang mabuk-mabukan sehingga menggangu ketertiban maka segera laporkan segera ke petugas,"kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek KSKP Iptu Fauzan Putra Hantama.

Selain itu dalam kegiatan tersebut, petugas juga mengingatkan dan menghimbau kepada para pemuda dan anak-anak remaja agar tidak membawa senjata tajam hingga minum-minuman keras serta penyalahgunaan obat-obat terlarang.

"Dengan dilaksanakan KRYD ini dapat mengurungkan niat pelaku dan mencegah aksi kejahatan dan tindak pidana lainnya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,"ujar Eks Kanit Regident Polres Inhil ini.***