Aswan ST Tutup Turnamen Sepak Bola Desa Concong Tengah Cup, Ini Pesannya?


INHIL - Anggota DPRD Inhil, Aswan ST tutup turnamen sepak bola Desa Concong Tengah Cup di Stadion Beringin Jaya, Kecamatan Concong, Kabupaten Inhil, Senin (11/9/2023) petang.

Pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 ini mulai berlangsung sejak 18 Agustus dan berakhir 11 September 2023. Dimana partai final mempertemukan team DS Grup vs Mantigi FC.


"Alhamdulillah turnamen sepak bola Desa Concong Tengah Cup telah berakhir. Juara 1 diraih DS Grup sementara runner up Mantigi FC,"kata Aswan usai menutup turnamen.

Selain ajang hiburan lanjut pria menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Inhil ini, juga mengatakan turnamen tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahmi.

"Kita sebagai generasi anak bangsa tentunya harus mengingat betapa hebatnya perjuangan para pahlawan, sekarang kita hanya tinggal menjaga negeri kita tercinta. Sehingga dengan turnamen-turnamen yang dibuat, maka tali silaturahmi kita terus terjalin dengan baik,"ucap Aswan.

Terakhir Aswan juga tak lupa mengucapkan selamat kepada semua tim dan seluruh atlet yang sudah berpartisipasi dalam turnamen ini. 

Pada penutupan turnamen olahraga sepak bola Desa Concong Tengah Cup memberikan medali, piala dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba serta pemberian medali dan piagam penghargaan kepada wasit.***