Terjatuh ke Sungai Kejar Layang-Layang, Bocah 14 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

 


TEMBILAHAN - Jatuh ke sungai saat mengejar layang-layang. Bocah laki-laki bernama Muhammad ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa atau tewas di bawah Jembatan Parit 10, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Senin (2/10) sekitar pukul 22.30 WIB.

Sebelumnya, korban masih berusia 14 tahun ini sempat menghilang usai terjatuh ke sungai di Pelabuhan Kasturi yang tak jauh dari lokasi penemuan. Petugas SAR dari gabungan Polairud Polres Inhil dan BPBD dibantu masyarakat setempat pun langsung melakukan pencarian.

Beberapa jam kemudian akhirnya pencarian membuahkan hasil. Korban berhasil ditemukan meski sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasat Polairud Iptu Ridwan SH,MH saat dikonfirmasi membenarkan ditemukannya korban tersebut.

"Alhamduillah sudah ditemukan, meski sudah dalam keadaan meninggal dunia,"katanya.

Dijelaskan Iptu Ridwan, kejadian itu berawal saat korban bersama teman-temannya mengejar layang-layang sekitar pukul 17.00 WIB.

"Saat itu korban terjatuh ke dalam sungai dan tak muncul lagi setelahnya, kawan-kawan korban melaporkan ke masyarakat dan diteruskan ke kami,"ujar Iptu Ridwan.

Setelah menerima laporan, tim gabungan langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban.

"Kurang lebih 5 jam melakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan dan jasad korban sudah di serahkan ke pihak keluarga untuk di kebumikan,"tutup Iptu Ridwan.***