News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Raih Juara 2 di Riau, SSB Bhayangkara Pelangiran Akan Berlaga di Kompetisi Tingkat Nasional Fossbolindo U-17

Raih Juara 2 di Riau, SSB Bhayangkara Pelangiran Akan Berlaga di Kompetisi Tingkat Nasional Fossbolindo U-17


RIAU - Sabet posisi runner up atau juara 2 di ajang kompetisi Fossbolindo U-17 zona Provinsi Riau. Sekolah Sepak Bola (SSB) PGRI Bhayangkara Pelangiran, Inhil akan berlaga di sesi tingkat Nasional di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

Di laga final tim asuhan Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi ini harus mengakui keunggulan lawan yaitu SMAN 1 Bangkinang dengan skor tipis 1-0. Ahad (5/11/2023) kemarin.

Namun kedua tim ini tetap masuk ke kompetisi berikutnya yaitu tingkat Nasional mewakili Provinsi Riau.

Manager SSB Bhayangkara Pelangiran Iptu Azwar Alwi mengucapkan selamat kepada tim nya usai meraih runner up.


"Menjelang pertandingan di tingkat Nasional kami tetap fokus berlatih agar peforma pemain tetap terjaga,"kata Iptu Azwar Alwi yang juga Kapolsek Pelangiran.

Dirinya mengingatkan kepada pemain untuk tidak terlalu eforia dalam keberhasilan ini. Namun disampaikannya tetap fokus pada latihan.

"Karena kita akan melawan perwakilan-perwakilan dari masing-masing Provinsi, tentu ini semakin berat, sehingga tim harus fokus latihan,"ujarnya.

Iptu Azwar Alwi meminta do'a dan restu kepada masyarakat Kabupaten Inhil untuk mendo'akan tim yang mewakili Inhil ini di laga berikutnya.

"Do'a dari masyarakat tentu kami harapkan agar tim kami bisa memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama daerah,"tutupnya.***



Tags