Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Concong Bawa Personil Kunjungan Silaturahmi Dengan Panwaslu

 

Ket Foto : Kapolsek Concong Ipda Rozi Dhasa Prima Berbincang dengan Petugas Panwaslu

INHIL - Guna menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam Pemilu Damai tahun 2024. Personil Polsek Concong lakukan kunjungan silaturahmi ke Panwaslu Kecamatan Concong, Kabupaten Inhil, Sabtu (23/12/2023).

Kegiatan dengan nama cooling down system ini dipimpin langsung Kapolsek Concong Ipda Rozi Dhasa Prima SIP didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Concong, Aiptu John Meri, Ps. Kanit Intelkam Polsek Concong, Bripka Pamuji Aji Prasetyo, SE.

"Tujuan kegiatan silaturahmi sebagai Cooling Down System menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 yakni untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali," kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK, M.IK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Concong Ipda Rozi Dhasa Prima SIP.

Selain itu juga dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Tomas, Toga, Toda dan penyelenggara Pemilu di wilayah Kecamatan Concong untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial pada saat menjelang pemilu 2024.

"Kami berharap koordinasi yang terus terjalin dengan baik ini dapat meningkatkan kesiapan kita dalam menghadapi Pemilu damai nantinya"Harap Kapolsek.***