Bripka Ibrahim Sampaikan Pesan Pemilu Damai di Atas Kapal Motor


INHIL - Di atas Kapal Motor (KM). Bhabinkamtibmas Terusan Beringin Jaya Bripka Ibrahim SH. M.A.P sampikan Pemilu Damai 2024.

Kegiatan dalam bentuk Cooling System itu mengarah kepada para petani kelapa di atas kapal di Desa Terusan Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Selasa (23/01/2024).

"Kegiatan ini bertujuan kunjungan sekligus silaturahmi dengan masyarakat,"ujar Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi melalui Bripka Ibrahim saat dikonfirmasi.

Katanya, kegiatan ini juga untuk menciptkan kemanan dan ketertiban masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Pelangiran.

"Karena tahun politik maka akan ada perbedaan pendapat dan pandangan dalam menentukan pilihan, namun kita tetap menjaga hubungan yang erat sesama masyarakat,"harapnya.

Karena banyak dari luar sana yang ingin memcah belah bangsa, sehingga masyarakat diminta untuk objektif dalam menilai dan menyampaikan sesuatu.

"Jangan gara-gara beda pandangan sesama masyarakat pecah. Jadikan perbedaan itu sebagai ajang mengeratkan hubungan, mari kita jadikan Pemilu Damai,"tutupnya.***