Pria di Inhil Ditemukan Tewas Tergantung di Dalam Kamar


TEMBILAHAN - Warga dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria tewas tergantung dengan seutas tali di dalam kamar rumahnya di Parit 15, Jalan Prof M Yamin, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Sabtu (3/2/2024).

Jasad pria diketahui bernama M Arsyad (28) ini pertama kali ditemukan oleh adiknya saat masuk ke dalam kamar korban. Saat itu ia melihat korban dalam kondisi tergantung.

Tak tega melihat abang nya tergantung, saksi pun langsung berinisiatif memotong tali dan membaringkan korban.

Hal itu dikatakan Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK melalui Plt Kasi Humas Iptu Bambang Sutriyanto saat dikonfirmasi.

Petugas kepolisian yang menerima laporan dari warga langsung datang menuju lokasi kejadian.

"Dari hasil penyelidikan korban gantung diri dan korban memiliki sakit gangguan jiwa. Korban juga sudah dua kali di rawat di Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru"ujarnya.

Sebelum meninggal dunia lanjut Iptu Bambang, korban masih mengkonsumsi obat dalam rangka pengobatan dan juga sering mencoba bunuh diri. Kebetulan saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan kosong karena beberapa keluarga bekerja.

"Pihak keluarga juga tidak bersedia untuk dilakukan visum. Pihak keluarga ikhlas karena mengetahui kondisi kejiwaan korban yang sering mencoba untuk bunuh diri karena mengidap gangguan jiwa,"tutupnya.***