Ini Nama Nama Perwira Yang di Mutasi di Polres Inhil



TEMBILAHAN--Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasubag Humas dan 6 Kapolsek di Halaman Mapolres Inhil,  Kamis (29/8) pagi. 

Dalam kesempatan itu,  Kapolres Inhil mengatakan mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa. Sebagai penyegaran organisasi sekaligus pembinaan karir personil. 

Ia pun mengucapkan terimakasih atas kinerja dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Inhil.

Kapolres juga mengucapkan bahwa dukungan istri adalah penyemangat suami dalam menjalankan tugas dan kewajibannya kepada Negara dalam hal ini adalah Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sebagai pimpinan tertinggi di Polres Inhil,  ia juga menghimbau agar pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri, perbanyak salaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta kuasai intel dasar kepolisian dan Ipoleksosbudhankam.

"Kasubag dan 6 Kapolsek disertijab ini,  AKP Raymond Tarigan dilantik menjadi Kasat Sabhara,  Iptu Anwar dilantik menjadi Kapolsek Gaung,  karena 2 jabatan sebelumnya kosong,  Kasat Sabhara sebelumnya pensiun sedangkan Gaung, Kapolsek nya meninggal dunia, "jelas Kapolres. 

Adapun nama-nama pejabat yang mutasi ialah Kasubag Humas AKP Syafri Joni diganti oleh Iptu Warno Akman,  Jabatan Kapolsek Mandah, dari Iptu Warno Akman kepada Iptu Hendri Berson,  Kapolsek Kemuning dari Kompol Lilik digantikan AKP Benhardi. 

Kemudian Kapolsek Kateman Kompol Ali Zahari digantikan AKP Imron Taheri, Kapolsek SKP Iptu Anwar digantikan Ipda Ridwan,  Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Raymond Tarigan digantikan AKP Rhino Handoyo,  Kapolsek Tembilahan Iptu Zulhendra digantikan Ipda Leo Putra Dirgantara.