Pisah Sambut Kapolres Inhil, Ini Pesan AKBP Christian Rony Putra



Riauupdate.com, TEMBILAHAN - Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Kapolres Inhil di Polda Riau, kemarin. AKBP Christian Rony Putra SIK izin pamit kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil.

Hal itu diucapkannya saat melaksanakan acara Pisah Sambut Kapolres lama dengan yang baru di Halaman Mapolres Inhil,  Rabu (25/9) pagi.

"Saya mohon diri dan pamit serta meminta maaf jika selama bertugas saya ada salah kata dan sikap, "ujar AKBP Christian Rony Putra.

Ia pun meminta doa restu kepada jajaran Polres Inhil dan masyarakat untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Wadir Narkoba Polda Riau.

Diceritakan Rony,  dirinya dengan Kapolres yang baru yakni AKBP Indra Duaman ini pernah sama-sama bertugas di Papua.

Maka untuk itu ia meminta kepada Perwira dan Brigadir polisi sejajaran Polres Inhil untuk memperlakukan Kapolres yang baru sama seperti waktu ia menjabat sebagai Kapolres.

"Kami ini sama-sama pernah tugas di Papua,  jadi apa yang diperlukan seperti saya lakukan juga dengan Kapolres yang baru ini, "ujar AKBP Christian Rony.

Sementara itu,  AKBP Indra Duaman Kapolres yang baru menjabat ini dalam sambutannya mengatakan ia segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan jajaran dan masyarakat.

"Kedatangan saya ini disambut dengan hujan,  semoga ini menjadi pertanda yang baik untuk kita semua,"katanya.

Terakhir ia juga mengucapkan selamat kepada AKBP Christian Rony yang kini menjabat Wadir Narkoba.

Dalam acara Pisah Sambut ini dihadiri Perwira Polres Inhil,  para Kapolsek dan ibu Bhayangkari. (RU)