Rumah Terbakar, Gadis Tuna Netra Tewas Terpanggang


Tubuh Gadis Tuna Netra ikut terpanggang



MANDAH-Kebakaran satu unit rumah di Desa Bente,  Kecamatan Mandah,  Inhil ikut memakan korban jiwa,  kejadiannya Selasa (12/11/19) sekitar pukul 18.20 WIB. 

Tubuh wanita berusia 25 tahun yang mengalami cacat mata atau buta ini pun hangus terbakar. 

Kejadian naas itu berawal,  dari ayah korban bernama Nasrun sedang merebus air di dapur. Namun bukannya di tunggu,  air rebusan itu ditinggal Nasrun begitu saja. 

Jelang beberapa saat,  terlihat api membesar dibagian dapur rumah miliknya. Karena rumah terbuat dari kayu dan atap rumbia,  sehingga dengan cepat api membakar rumah tersebut. 

Sialnya,  sang gadis tuna netra yang saat itu ada di dalam rumah pun ikut terpanggang. Saat ditemukan,  tubuh gadis malang ini terbaring di dalam kamar dalam keadaan meninggal dunia. 

Kasubag Humas Polres Inhil Iptu Warno saat dikonfirmasi membenarkan adanya musibah kebakaran dan menewaskan satu orang wanita tersebut. 

"Iya betul,  korban sudah di kebumikan malam itu juga, "katanya. 

Dijelaskan Eks Kapolsek Mandah ini,  melalui koordinasi keluarga dan Kepala Desa,  bahwasanya pihak keluarga tidak mau dilakukan visum kepada korban. 

"Keluarga menerimanya dan menganggap ini suatu musibah, "tambah Warno. 

 Saat penguburan korban,  keadaan dalam keadaan kondusif dan kejadian ini sudah diserahkan ke pihak keluarga. Namun proses penyelidikan tetap berjalan. (Ru)