Hari Jadi Kapolres Inhil, Forkopimda Kompak Berikan Kejuatan

*Ucapan dan Doa Pun Mengalir*





TEMBILAHAN-Sebelum melaksanakan kegiatan apel Gelar Kesiapsiagaan Penanggulan Bencana dan Penanganan Karhutla di Kabupaten Inhil.

Unsur Forkopimda Kabupaten Inhil kompak berikan kue ke Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK MH di Halaman Kantor Bupati Inhil,  Tembilahan,  Senin (16/12/19) pagi. 

Kejutan diberikan Bupati Inhil HM Wardan,  Dandim 0314 Letkol Inf Imir Faishal, Ketua DPRD Feryandi dan yang lainnya itu bentuk tanda bahagia sekaligus hadiah untuk orang nomor satu di kepolisian wilayah hukum Kabupaten Inhil ini.




Sebab di ketahui tanggal 16 Desember, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK MH tepat merayakan hari lahir nya yang ke 43 tahun. 

Sebagai rekan sejawat dan seperjuangan TNI/Polri dalam melayani masyarakat dan membela negara. Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal pun yang terdepan memeberi suprise kepada Kapolres. 

Letkol Imir Faishal pun bersama jajarannya sengaja hadir lebih awal sebelum kegiatan. Hal itu semata-mata untuk memberikan kejutan kepada Kapolres. 

Saat dikonfirmasi,  Dandim 0314 Inhil,  Letkol Imir Faishal mengucapkan Tahniah Kapolres Inhil ke 43 tahun. 

"Secara pribadi dan mewakili segenap keluarga besar Kodim 0314/Inhil kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada AKBP Indra Duaman,"Ujarnya 

Dandim pun mendoakan di usia ke 43 tahun ini agar Kapolres selalu diberikan kesehatan. 

"Sukses, bahagia dan dapat membawa Polres Inhil semakin jaya, "tutupnya. 

Terpisah,  Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK MH saat dikonfirmasi mengatakan ia sangat terharu dan bahagia atas hadiah yang telah diberikan dari Forkopimda tersebut. 

"Terima kasih atas ucapan dan doa,  serta pemberian kue ulang tahun dari forkopimda kepada saya, saya merasa terharu dan bahagia,"katanya.

Dengan kekompakan yang di tunjukan dari Forkopimda tadi,  ia pun berharap semoga jalinan persaudaraan dan kebersamaan antara TNI/Polri, Eksekutif dan Legislatif semakin komit dalam melayani masyarakat. 

"Komitmen kami memberikan pelayanan yang terbaik kepada  masyarakat inhil tetap solid, amin,"tutupnya. (Ru)