Laka Lantas Anggota DRPD, Ini Kata Kasat Lantas







TEMPULING--Mengenai Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) anggota DPRD Inhil bernama H Taufik  Hidayad di Jalan Lintas Propinsi,  Parit Tujuh ketapang,  Tempuling,  Inhil,  Senin (2/12) sore kemarin. 

Dimana mobil Toyota Rush Nopol BM 1254 GD milik anggota dari Fraksi PAN ini menabrak dari belakang mobil truk Cold Diesel yang sedang berjalan. 

Karena terkejut,  ia pun membanting stir dan mobilnya masuk ke semak. Beruntung tidak ada korban jiwa,  namun mobil milik wakil rakyat tersebut mengalami rusak parah di bagian depan. 

Kasat Lantas Polres Inhil AKP Rosna Meilani SIK saat dikonfirmasi mengatakan Kecelakaan tersebut akibat kelalaian pengemudi. 

"Pengendara berkemudi dengan tidak hati-hati serta tidak memperhatikan kendaraan yang berada didepannya,  kondisi jalan saat itu lurus,  aspal dan cerah, "katanya. 

Dijelaskannya,  saat itu Mobil Toyota Rush yang dikendarai H Taufik bergerak dari Rumbai menuju Tembilahan. Saat itu pengemudi kurang konsentrasi sehingga menabrak mobil cold disel tanpa Nopol yang ada di depan. 

"Karena terkejut,  banting stir dan masuk ke semak,  beruntung tidak ada korban jiwa, sedangkan mobil cold disel itu terus berjalan, "tambah Kasat. (Ru)