News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecelakaan di Tembilahan Meregang Nyawa, Ini Kata Kasat Lantas

Kecelakaan di Tembilahan Meregang Nyawa, Ini Kata Kasat Lantas




Riauupdate.com, TEMBILAHAN - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalan KH Dewantara, Tembilahan, Ahad (26/01) petang merenggut nyawa. Seorang pelajar diketahui bernama Adrean yang jadi korbannya.

Akibat kecelakaan itu, Dagu siswa SMKN 1 Tembilahan ini terbelah dan darah pun terus berceceran.

Ia sempat dilarikan oleh warga ke RSUD Puri Husada Tembilahan dalam kondisi kritis. Namun karena luka sangat parah, sehingga nyawa pemuda yang duduk dibangku kelas 2 ini tak bisa tertolong kan.

Hingga saat ini kecelakaan terhadap warga Kecamatan Tanah Merah tersebut belum diketahui pasti penyebabnya, namun saat kejadian itu ia mengendarai sepeda motor dalam kondisi hujan deras.

Kasat Lantas AKP Rosna Meilani SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan yang merenggut nyawa seseorang tersebut.

"Korban betul meninggal, penyebab laka nya sedang kita dalami, "ujar Kasat.

Masih dikatakan Kasat, Korban mengalami kecelakaan tunggal, namun dari informasi yang mereka dapat ada lawan dari kecelakaan tersebut.

"Diduga ada lawannya, saat ini sedang kita dalami, "tutup Kasat.

Kini korban sudah diaerahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan. Sesangkan barang bukti seperti sepea motor masih diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolres Inhil. (Ru)

Tags