Viral, Foto Oknum Kades Dan Bu Sekdes Pelukan Tanpa Busana Tersebar


Foto : Radarindo.co.id

NTT - Foto mesum oknum Kepala Desa (Kades) dan Sekretaris Desa (Sekdes) berpelukan tanpa busana, tersebar di aplikasi perpesanan WhatsApp (WA) di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Foto viral itu memperlihatkan sang Kepala Desa Bolatena yang tanpa busana, memeluk Sekretarisnya yang hanya mengenakan handuk. Saat ini, foto tersebut sedang diselidiki oleh pihak Polres Rote Ndao. Namun, pihak kepolisian belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

Kasus itu terungkap setelah dilaporkan warga Desa Bolatena, Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao atas penyebaran foto tersebut. Polisi menerima laporan itu pada, Rabu (19/2) yang tertuang dalam LP/14/II/2020/Polres Rote Ndao.

“Kasus ini benar sudah dilaporkan, tapi dalam pendalaman atau penyelidikan,” kata Kasubag Humas Polres Rote Ndao, Aipda Anam Nurcahyo, dilansir dari Surya.co.id, Rabu (26/2).

Anam menjelaskan, warga meminta aparat penegak hukum menindak tegas oknum yang telah menyebarkan konten tak senonoh itu. “Sampai saat ini, belum ada penetapan untuk siapa tersangkanya,” katanya, sembari mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami kasus tersebut.***



Sumber : Radarindo.co.id