News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antisipasi Virus Corona, Begini Cara Polsek Tembilahan Hulu Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Antisipasi Virus Corona, Begini Cara Polsek Tembilahan Hulu Ajak Masyarakat Hidup Sehat





TEMBILAHAN HULU - Untuk mengantisipasi bahaya penularan Virus Corona. Polsek Tembilahan Hulu melakukan kerja bakti dan mensosialisasikan pencegahan penularannya kepada masyarakat di dua lokasi di Kecamatan Tembilahan Hulu, Ahad (15/3/20) pagi.

Lokasi pertama dilaksanakan di SDN 010 Tembilahan Hulu kemudian lokasi kedua di Sepanjang Jalan Gerilya Gang Binjai, Kelurahan Tembilahan Barat.

Kerja bakti dalam rangka "Bersih Untuk Sehat Polda Riau" dan Sosialisasi Pencegahan Penularan Virus Corona ini dipimpin langsung Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH.

Dalam kegiatan tersebut, mereka bergotong royong di sekitar SDN 010 dan memberikan materi sosialisasi cara mencegah penularan virus corona oleh Kepala Puskesmas Tembilahan Hulu Hj Rosdinah.

Selanjutnya masyarakat sekitar di berikan contoh langsung untuk mempraktekkan enam langkah cara mencuci tang yang baik dan benar.

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini wujud peduli Polri terhadap masyarakat.

"Dengan adanya sosialisasi tentang Virus Corona ini agar masyarakat paham bahaya dan cara penularan Virus Corona, dan supaya masyarakat dapat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat serta olahraga yang cukup, "katanya.

Kapolsek juga mengajak masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu khususnya untuk menjaga kebersihan dengan cara Mencuci Tangan Pakai Sabun (CTPS).

Dalam kegiatan ini dihadiri Kasi Trantib Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Barat, UPT Puskesmas, Kanit Binmas,  Kepala Sekolah SDN 010, dan puluhan masyarakat serta personil Polsek Tembilahan Hulu.(RA) 



Tags