News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Penampakan Atap Plafon Bekasi Junction yang Ambruk

Ini Penampakan Atap Plafon Bekasi Junction yang Ambruk


Bekasi - Atap plafon di Bekasi Junction, Kota Bekasi, tiba-tiba ambruk. Insiden ini mengakibatkan tujuh orang karyawan mengalami luka-luka.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo mengatakan, kejadian itu terjadi pada puku 11.30 WIB siang tadi. Saat itu, ketujuh korban sedang briefing.

"Kejadian di lokasi Lottemart Bekasi Junction," kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo lewat pesan singkat, Jumat (27/3/2020).

Belum diketahui penyebab plafon roboh. Dari foto yang diperoleh detikcom, tampak gypsum plafon ambruk.

Puing-puing plafon berserakan di lantai. Sementara kabel-kabel di atap plafon tampak menjuntai.

"(petugas) Masih cek TKP," ujar Sutoyo.

Sutoyo menjelaskan, posisi plafon yang roboh berada di bagian dalam pintu depan Bekasi Junction. Tujuh orang mengalami luka-luka akibat kejadian itu.

"Korban yang luka dari karyawan dan karyawati PT Meikarta yang sedang mengadakan rapat atau briefing di bawah plafon tempat kejadian," jelas Sutoyo.

Tujuh korban luka itu terdiri dari 4 orang laki-laki dan 3 orang luka ringan perempuan. Para korban telah dilarikan ke RSUD Bekasi.

Saat ini, garis polisi telah dipasang. Pengunjung tidak diperbolehkan mendekat pada titik robohnya plafon. Hingga berita ini dimuat, detikcom masih mencoba meminta klarifikasi dari pengelola mal.


Sumber: Detik.com

Tags