News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kegiatan Jumat Amal, Polsek Tembilahan Hulu Bantu Warga Kurang Mampu

Kegiatan Jumat Amal, Polsek Tembilahan Hulu Bantu Warga Kurang Mampu





TEMBILAHAN - Bentuk kepedulian kepada sesama, Kapolsek Tembilahan Hulu beserta jajarannya melakukan 'Jumat Amal' dengan memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu di Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu,  Jumat (20/03/20).

Bantuan sembako ini diberikan langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo kepada pria patuh baya bernama Abas seorang petani warga Kecamatan Tembilahan Hulu.

Adapun Bantuan yang diberikan kepada laki-laki 130 tahun ini berupa beras kutilang, minyak goreng, telur 2 papan dan mie instan satu kardus.

Menurut Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo mengatakan, kegiatan 'Jumat Amal' ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Tembilahan Hulu kepada keluarga yang kurang mampu yang berada di wilayah Tembilahan Hulu. Sehingga dengan kegiatan seperti ini, kita bisa mengurangi beban saudara kita. Dan ini merupakan salah satu cara, agar Polri selalu di hati masyarakat.

"Kegiatan 'Jumat Amal' ini akan rutin dilaksanakan personil Polsek Tembilahan Hulu disetiap hari Jum'at. Mengenai sumber dana merupakan sumbangan suka rela yang diberikan personil ke kotak amal yang ada di kantor Polsek Tembilahan Hulu. Kotak amal tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu," jelasnya.

"Mengenai data masyarakat yang kurang mampu, kita peroleh dari Bhabinkamtibmas yang ada di setiap lurah dan desa. Masyarakat yang menerima bantuan ini akan dilakukan secara bergantian," tutup AKP Rhino. (RA) 

Tags