News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lawan Body Shaming, Billie Eilish Lepas Baju

Lawan Body Shaming, Billie Eilish Lepas Baju


Jakarta - Billie Eilish dikenal karena gaya berpakaiannya yang khas dengan pakaian longgar. Tapi kini ia melepas bajunya.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya statement soal body shaming yang masih kerap terjadi. Aksi penyanyi berusia 18 tahun itu pun terekam dalam sebuah video pendek.

Video tersebut ditayangkan dalam konsernya di Miami tadi malam. Dalam video itu, Billie Eilish terlihat membuka ritsletingnya secara perlahan.

"Aku merasakan tatapanmu, ketidaksetujuanmu," tuturnya dalam aksi tersebut.

Billie Eilish kemudian melepas atasannya. Penonton yang hadir dalam konser itu pun menjadi semakin riuh.

"Jika saya memakai yang nyaman, saya bukan seorang wanita. Jika saya melepaskannya, saya seorang pelacur," katanya.

"Kamu punya pendapat tentang saya, tentang musik saya, tentang pakaian saya, tentang tubuh saya. Beberapa orang membenci apa yang saya kenakan, beberapa orang memuji itu, beberapa orang menggunakannya untuk mempermalukan orang lain, beberapa orang menggunakannya untuk mempermalukan saya, tapi saya merasa kalian selalu menonton," ungkapnya.

"Apakah kalian ingin saya menjadi lebih kecil? Lebih lemah? Lebih lembut? Lebih tinggi? Apakah kalian ingin saya diam? Apakah bahu saya memprovokasi kalian? Apakah dada saya? Apakah perut saya? Pinggul saya? Bukankah itu yang kamu inginkan?" ucapnya lagi.

Video berdurasi dua menit itu diputar menjelang akhir dari 22 lagu yang dibawakan Billie Eilish malam itu. Pertunjukan itu merupakan yang pertama dari tur dunianya.

Billie Eilish memiliki tahun yang sangat besar di 2020. Ia memenangkan lima Grammy Awards, BRIT Award dan merilis lagu untuk film James Bond 'No Time to Die'..




Sumber: Detik.com

Tags