Pegawai Telkom Meninggal Positif Covid-19, Jakarta Perlu Lockdown?


Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil memberi keterangan mengenai perkembangan pandemi Covid-19 atau corona hingga Minggu (15/3/2020) pagi. Hingga saat ini ada total tujuh pasien positif Corona, satu diantaranya meninggal di Kabupaten Cianjur.

Sempat dinyatakan negatif Corona, seorang pegawai PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang dirawat di RS Dr Hafidz (RSDH) Cianjur ternyata positif Corona.

Informasi tersebut jadi berita yang paling banyak dibaca pembaca detikcom sepanjang hari ini. Selain itu, ada juga informasi lain yang banyak dibaca, seperti kondisi kesehatan para menteri hingga rencana lockdown Jakarta.

Selengkapnya di sini:

Pegawai Telkom yang Meninggal Berkantor di Jakpus

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil memberi keterangan mengenai perkembangan pandemi Covid-19 atau corona hingga Minggu (15/3/2020) pagi. Hingga saat ini ada total tujuh pasien positif Corona, satu diantaranya meninggal di Kabupaten Cianjur.

Sempat dinyatakan negatif Corona, seorang pegawai PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang dirawat di RS Dr Hafidz (RSDH) Cianjur ternyata positif Corona.

"Satu warga Bekasi di Cianjur yang meninggal dunia. Kemudian di Kabupaten Bekasi ada istri dan anak dari pasien meninggal dunia di Cianjur juga positif (Corona)," kata Kang Emil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (15/3/2020).

Dalam catatan detikcom, Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo sebelumnya mengakui, karyawan yang meninggal di RSDH Cianjur ialah karyawannya. Karyawan tersebut bekerja di Telkom cabang Jakarta Pusat.

"Lokasi kerja beliau di Jakarta Pusat," ungkap Arif ketika dihubungi detikcom, Selasa (3/3/2020).




Sumber: Detik.com