News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sadis, Ayah di Rumbai Habisi Nyawa Anak Tiri, Jasad di Buang ke Semak

Sadis, Ayah di Rumbai Habisi Nyawa Anak Tiri, Jasad di Buang ke Semak




PEKANBARU - Beralasan kesal karena sang anak rewel dan terus menangis,  seorang ayah tiri berinisial LO nekat meghabisi nyawa anaknya,  kejadian itu di Jalan Ikan Parang,  Perumahan Muara Fajar Permai,  Kecamatan Rumbai,  Pekanbaru,  Ahad (29/3/20) siang. 

Tak sampai disitu, setelah melihat anaknya tak bernyawa, pelaku pun membuang bocah laki-laki berinisial MY tersebut ke semak-semak yang tak jauh dari rumah. 

Entah setan apa yang merasuki pelaku hingga dengan sadis menghabisi nyawa anak dari istrinya sendiri. 

Akibat perbuatannya,  LO pun tak berkutik saat ditangkap oleh kepolisian Polsek Rumbai. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang M Wijaya melalui Kapolsek Rumbai Iptu Viola Dwi Anggreni membenarkan adanya pembunuhan tersebut. 

Dijelaskan Kapolsek,  pihaknya mendapat informasi dengan penemuan mayat anak-anak di dalam semak. Dari hasil olah TKP,  mengarah jika korban dihabisi nyawanya oleh ayahnya sendiri. 

"Awalnya curiga ke ayah tiri korban,  setelah di introgasi akhirnya benar,  pelaku mengakui sendiri telah menghabiskan nyawa anak tirinya, "kata Kapolsek. 

Lanjut Kapolsek,  pembunuhan itu ia lakukan di rumahnya sendiri kemudian di letakkannya ke semak-semak. 

"Pelaku menghabisi nyawa anak tirinya dengan cara memukul antara mulut dan hidung,  menggigit pipi dan menarik tangan korban hingga korban terhempas dan kepala belakang terbentur tembok kamar mandi, "sambungnya. 

Terkahir di sampaikan Kapolsek, motif pembunuhan itu dikarenakan kesal sang korban sering menangis dan susah untuk diam. 

Kini pelaku pembunuhan tersebut sudah diamankan di Mapolsek Rumbai untuk penyidikan lebih lanjut. (RA) 

Tags