News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cari Pakan Ternak, Remaja 14 Tahun di Sultra Hilang Diterkam Buaya

Cari Pakan Ternak, Remaja 14 Tahun di Sultra Hilang Diterkam Buaya




Kendari - Seorang remaja Wawan (14) dari Desa Teppo Dusun Lasirantang, Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) diterkam buaya saat mencari makanan ternak. Remaja itu diterkam di Sungai Poleang.

"Sekitar pukul 11.00 Wita Comm Centre Basarnas Kendari menerima info dari Bapak Ilham salah seorang keluarga korban yang melaporkan bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia, satu orang diterkam buaya di Sungai Poleang," terag Kepala SAR Kendari, Aris Sofingi, Kamis (23/4/2020).

Aris menuturkan, saat kejadian korban bersama ayahnya. Namun secara tiba-tiba sang anak diterkam buaya lalu diseret ke dalam sungai.

"Korban diketahui sedang mencari makanan sapi di pinggiran sungai bersama ayahnya, lalu korban tiba-tiba diterkam buaya," jelasnya.

Hingga saat ini korban belum ditemukan, namun pihak SAR Kendari sudah menuju TKP untuk melakukan pencarian terhadap korban.

"Sampai saat ini korban belum ditemukan. Berdasarkan laporan di atas, tim rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju LKK dengan menggunakan 1 unit rescue car dan 1 unit ambulance membawa satu buah perahu karet beserta peralatan pendukung lainnya," ujarnya.

Sumber: Detik.com


Tags