Geger, Warga Temukan Mayat Membusuk di Dalam Rumah



ROHIL - Warga di geger kan penemuan mayat jenis laki-laki di Jalan Sumatera Laut,  Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil,  Rabu (1/4/20) siang. 

Jasad pria diketahui bernama Juwadi itu sudah dalam keadaan membusuk di dalam rumah nya sendiri. 

Mengetahui kejadian itu,  masyarakat setempat pun penasaran ingin menyaksikannya.

Petugas kepolisian yang menerima laporan tersebut datang ke TKP dan membawa jasad laki-laki berusia 47 tahun itu ke Puskesmas setempat. 

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH kepada awak media mengatakan penemuan mayat tersebut berawal dari Sumantono alias Akuang (34).

"Awalnya saksi mendapat telepon dari keluarga korban, meminta untuk melihat abang nya, sebab korban tak bisa di hubungi, "kata Kapolsek. 

Lanjutnya, saksi pun kemudian pergi kerumah korban untuk melihat keadaannya. Namun sesampainya dirumah atau TKP korban tak kunjung keluar saat di panggil berulang kaki. 

"Saksi pun curiga,  di tambah ada aroma busuk dari dalam rumah,  ia pun mengintip melalui ventilasi dan disitulah terlihat korban dalam keadaan terbaring di depan pintu, "tambahnya. 

Melihat hal itu,  saksi langsung menghubungi temannya untuk memberitahukan kejadian tersebut. 

"Kita yang mendapat informasi langsung turun dan berkoordinasi dengan pihak RS RM. Pratomo,  dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, "sambungnya. 

Menurut keterangan kerabat,  saksi memiliki riwayat sakit jantung. Dianggap sebagai musibah pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan otopsi melalui surat pernyataan. 

"Jasad korban dibawa keluarga ke Pekanbaru untuk di kremasi disana, "tutup Kapolsek. (RA)