Sehari Menghilang, Rusli Ditemukan Tewas Posisi Terlungkup di Perairan



INHIL - Sempat dinyatakan hilang,  Rusli akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Sungai Laut,  Kuala Enok,  Tanah Merah,  Inhil,  Sabtu (4/4/20) siang. 

Saat ditemukan petugas gabungan, pria berusia 43 tahun yang diketahui warga Benteng,  Kecamatan Sungai Batang itu dalam keadaan tubuh terlungkup di perairan. 

Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Warno saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jasad korban tersebut. 

"Sekitat satu hari dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan,  korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, "ujarnya. 

Dari informasi didapat,  awalnya korban membawa kapal motor menuju Perairan Kuala Patah Parang. Namun saat di TKP tak tau kenapa tiba-tiba korban menghilang. 

"Kapal motor yang ia bawa ditemukan,  sedangkan orang nya tidak ada,"ucap Warno. 

Sejak itulah petugas kepolisian Polsek Tanah Merah dan pihak lainnya melakukan pencarian. 

"Korban ditemukan sudah tak bernyawa,  kemudian dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan, "tambah Warno. 

Dari hasil keterangan medis,  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ia diketahui meninggal sudah selama kurang lebih 24  jam di laut diduga akibat tenggelam. 

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,  ada benjolan kecil diatas kepala korban diduga akibat benturan, "tutupnya. 

Kini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. Dan masih dalam proses penyelidikan Polsek Tanah Merah. (RA)