Ditemukan Tak Bernyawa, Pria di Keritang Diduga Bunuh Diri Dengan Racun Tikus



RIAUUPDATE.COM, INHIL - Seorang mayat laki-laki ditemukan dalam keadaan terbujur kaku dan tak bernyawa di sebuah kebun di kawasan Parit Majid Pasar Teluk Kelasa, Desa Teluk Kelasa, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (27/6/2020).

Penemuan mayat yang diketahui berinisial H tersebut ditemukan seorang warga, Asri, pada Sabtu pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Korban kemudian dibawa ke pihak keluarga dan langsung dilakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh Kapustu Desa Teluk Kelasa.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban," ujar Kapolsek Keritang AKP Martunus kepada wartawan.

Kapolsek Keritang AKP Martunus menuturkan, pada saat penemuan mayat tersebut ditemukan juga bungkus plastik dan botol air mineral yang diduga berisi cairan racun tikus.

"Pihak korban tidak menggubris hal tersebut dan menyatakan menerima musibah meninggalnya korban dengan lapang dada, dan tidak melakukan penuntutan atas meninggalnya korban," ujar Kapolsek Keritang AKP Martunus.***