Neymar Masih Ngarep ke Barcelona Musim Panas Ini?



Jakarta -  Ada selentingan kabar bahwa Neymar masih memendam hasrat kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Neymar sempat santer dispekulasikan bakal balik ke Barcelona menjelang musim panas 2019/2020, tapi akhirnya tetap bertahan di Paris Saint-Germain.

Usaha Barcelona memburu Lautaro Martinez dari Inter Milan, plus dampak finansial dari pandemi virus Corona, tampak kian menyudahi kemungkinan klub Catalan itu merekrut Neymar lagi.

Namun, Mundo Deportivo yang dilansir SportsMole mengklaim bahwa sebenarnya pesepakbola Brasil berusia 28 tahun itu masih memendam harapan untuk bisa kembali ke Barcelona.

Laporan itu bahkan menyatakan lebih lanjut bahwa Neymar berharap bisa kembali berseragam Barcelona, yang dibelanya pada periode 2013-2017, menjelang dimulainya musim 2020/2021.

Musim ini sendiri Neymar sudah mencetak 18 gol dari 22 penampilan di seluruh kompetisi. Itu produktivitas terendahnya sejak gabung di PSG, akibat gangguan cedera dan musim Ligue 1 yang sudah dihentikan akibat krisis COVID-19.

Neymar masih dikontrak oleh Paris Saint-Germain sampai dengan Juni 2022 mendatang.


Sumber: Detik.com